https://jember.times.co.id/
Gaya Hidup

Drakor On-Going Love Next Door, Konflik Memanas dan Romansa Membara

Jumat, 20 September 2024 - 06:20
Drakor On-Going Love Next Door, Konflik Memanas dan Romansa Membara Love Next Door Episode 10 Still Cuts. (Foto: dokumentasi tvN Love Next Door)

TIMES JEMBER, SURABAYALove Next Door merupakan Drama Korea yang paling dinantikan saat ini. Ratingnya terus meningkat mencapai 6,5 persen di rating nasional.

Menceritakan kehidupan sehari-hari sekelompok tetangga, mereka terhubung melalui cinta, konflik, dan persahabatan.

Setiap karakter memiliki latar belakang dan motivasi masing-masing sehingga semakin menambah kompleksitas cerita.

Dari dinamika kehidupan kota hingga alur cerita yang kuat, drakor ini berhasil menggabungkan elemen-elemen ini dengan cara yang membuat tontonan yang tak terlupakan.

Pada episode terbarunya, penonton dibawa menyelam jauh ke dalam konflik yang diperluas. Ketegangan semakin meningkat saat Seok Ryu harus menghadapi masalah tambahan dalam perawatan kesehatannya.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah perubahan besar dalam hubungan antara Bae Seok Ryu dan teman masa kecilnya, Choi Seung Hyo, yang diperankan oleh Jung Hae In.

Dalam episode ini, Seung Hyo akhirnya semakin berani mengumpulkan kepercayaan dirinya dalam mengekspresikan perasaannya kepada Seok Ryu yang telah ia pendam sejak lama.

Selama ini, ia memendam perasaannya dalam diam. Kisah ini mengambil babak baru pada saat ini, di mana gairah percintaan memperdalam intensitas konflik.

Drakor-7.jpgJung Hae In sebagai Choi Seung Hyo di Love Next Door. (Foto: Dokumentasi tvN Love Next Door)

Di sisi lain, mantan tunangan Seok Ryu masih membuntuti kemanapun Seok Ryu pergi. Kilas balik ke masa lalu ini mengungkapkan bahwa sang mantan adalah orang yang baik dan berdedikasi tinggi, yang selalu berada di sisi Seok Ryu di saat-saat terburuk dalam hidupnya, yaitu saat ia menjalani proses penyembuhan kanker lambung yang dideritanya tiga tahun yang lalu. 

Memiliki mantan tunangan benar-benar menambahkan lapisan ini pada kedalaman emosional dalam hubungan yang dimiliki Seok Ryu, membuat penonton mengingat betapa ia telah berjuang dan masih terus mempengaruhi kehidupannya di masa sekarang.

Di media sosial, terutama TikTok dan Instagram, banyak sekali teori dan spekulasi dari para penggemar mengenai kelanjutan Love Next Door.

Banyak dari mereka yang bebas berspekulasi mengenai apa yang akan terjadi pada Seok Ryu nantinya dan bagaimana hubungan antara kedua tokoh utama akan berakhir.

Beberapa teori yang muncul adalah spekulasi mengenai kemungkinan adanya konflik besar yang melibatkan karakter utama atau perubahan dramatis dalam hubungan kedua karakter utama.

Spekulasi semacam itu menciptakan antisipasi yang tinggi dan meningkatkan minat pemirsa untuk terus mengikuti perkembangan terbaru dari drakor tersebut.

Namun dengan semua elemen ini disatukan, Love Next Door secara konsisten muncul sebagai salah satu drama yang paling menarik dan mengejutkan yang membuat penonton ketagihan dan menantikannya setiap hari Sabtu dan Minggu. (*)

Pewarta : Tacsiya Kristina (MG)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.