Gaya Hidup

Asik, Top Gun: Maverick Tayang Lagi di Bioskop

Kamis, 01 Desember 2022 - 02:17
Asik, Top Gun: Maverick Tayang Lagi di Bioskop Film terlaris Top Gun: Maverick akan kembali tayang di bioskop. (FOTO: ig/@topgunmovie)

TIMES JEMBER, JAKARTA – Film Top Gun: Maverick kembali tayang di biokop Amerika Serikat dengan format premium dan Imax. 

Penayangan sekuel Top Gun itu akan dimulai pada 2 Desember hingga dua pekan ke depan.

Presiden Distribusi Domestik Paramount Pictures, Chris Aronson menyebut bahwa Top Gun: Maverick layak untuk kembali ke bioskop dengan fromat premium. 

Ia ingin memberikan kesempatan pada penggemar untuk sekali lagi menikmati tontonan sinematik terbaik ini. 

"Top Gun: Maverick benar-benar melambangkan keajaiban pengalaman menonton bisokop. Dan kami ingin memberikan kesempatan pada penggemar untuk sekali lagi menikmatinya," jelasnya. 

Aroson juga berharap penonton memanfaatkan kesepatan lagi untuk merasakan betapa istimewanya film ini.

Perilisan ulang Top Gun: Maverick ini akan berakhir satu pekan sebelum Maverick tayang di Paramount+ pada 22 Desember 2022 mendatang. 

Top-Gun-Maverick-2.jpg

Sebagai tambahan informasi, Top Gun: Maverick menjadi film terlaris pada musim panas ini setelah dibuka selama akhir pekan Memorial Day, Mei 2022 lalu. 

Film ini sukses meraup 1,48 miliar dolar AS secara global, termasuk 716 juta dolar AS di Amerika. Angka itu membuat film tersebut menjadi film terlaris Paramount sepanjang masa.

Top Gun: Maverick menggulingkan Titanic sebagai film ketujuh terlaris sepanjang masa yang pernah ada di box office AS, menghasilkan 662 juta dolar AS atau setara Rp9,8 triliun dalam penjualan tiket. 

Film yang dibintangi Tom Cruise ini juga mendapatkan A+ CinemaScore, skor kritikus 97 pernse dan skor penonton 99 persen di Rotten Tomatoes. 

Top Gun: Maverick disutradarai oleh Joseph Kosinski dan penulis skenario Ehren Warren Singer dan Christopher McQuarrie. Cerita digarap oleh Peter Craig dan justin Marks. Sedangkan karakter diciptakan oleg Jim Cash dan Jack Epss Jr.

Top Gun: Maverick merupakan sekuel Top Gun yang tayang pada 1986. Film ini menceritakan seorang pilot pesawat tempur terbaik dari Angkatan Laut Amerika Serikat bernama Pete 'Maverick' Mitchell. Pada sekuelnya Peter terpilih menjadi pelatih tim penerbang muda. Dia tak hanya melatih, namun juga membangun kepercayaan diri para pilot muda untuk menuntaskan misi sulit yang belum pernah dihadapi pilot manapun. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.