https://jember.times.co.id/
Gaya Hidup

DC Studios Umumkan The Batman Part II Tayang 2025

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:49
DC Studios Umumkan The Batman Part II Tayang 2025 Robert Pattinson, pada pemutaran perdana 'The Batman' di New York (Foto: szenes/efe)

TIMES JEMBER, JAKARTA – DC Studios mengumumkan film The Batman Part II akan dirilis pada 3 Oktober 2025. 

Kepastian itu diungkap langsung oleh James Gunn dan Peter Safran, pada acara media Warner Bros, Senin (31/1/2023) kemarin. 

Dikutip dari Variety, Jamess Gunn menegaskan film sekuel The Batman itu akan menjadi film mandiri yang masuk dalam kategori DC Elseworld.

Kata James, semua film dan serial televisi yang berlatar di luar DC Universe utama akan mendapat tag 'DC Elseworld'. Seperti Joker: Folie à Deux yang dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga, film animasi Teen Titans Go! dan film Superman. 

Jadi nantinya Robert Pattinson dan produser Matt Reeves dapat mengeksplorasi petualangan kisah Batman versinya sendiri. 

Sebelumnya Reeves telah sepakat dengan James Gunn untuk Batman versinya (BatVerse) dan DC Univers tidak bentrok dan saling mengisi. 

Sedangkan untuk DC Universe James dan Peter juga akan menggunakan pemain baru. Disebutkan oleh James, kisah untuk DC Universe akan film Batman dan Robin dengan judul The Brave and the Bold.

Batman-1.jpgThe Batman (Foto: imdb)

The Batman yang tayang pada 4 Maret 2022 lalu mendulang sukses dan memuaskan ekspektasi penonton. Film itu mengisahkan masa muda Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson. Film itu meraih boxoffice dengan pendapatan lebih dari 770juta USD. 

Sebagai pahlawan, ia mengejar pembunuh berantai yang bernama Riddler (Paul Dano). Saat pengejaran itu, Batman sekaligus ingin mengungkap korupsi di Kota Gotham. Musuh utama dalam The Batman adalah Penguin (Colin Farrell) yang merupakan mafia baru di Kota Gotham.

Robert Pattinson sendiri mengaku bangga sekaligus beban bisa memerankan karakter superhero Batman. Ia mengaku proses syuting Batman menjadi yang tersulit sepanjang karirnya sebagai aktor.

Bahkan ia belajar pernapasan untuk mengubah suaranya untuk karakter ikonik tersebut. Tak di situ saja, aktor asal Inggris itu juga rajin membaca komik Batman dan menonton film Batman versi terdahulu untuk menambah referensinya tentang sosok superhero 'gelap' itu.

Meski sempat diragukan, penampilan Pattinson sebagai Batman mendapat apresiasi dari penonton. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.