https://jember.times.co.id/
Wisata

Double 8, Tempat yang Pas Menikmati Buka Puasa di Tengah Hiruk Pikuk Kota Jember

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:33
Double 8, Tempat yang Pas Menikmati Buka Puasa di Tengah Hiruk Pikuk Kota Jember Flayer Taste of Ramadhan Hotel 88 Jember. (FOTO: Dok. Hotel 88)

TIMES JEMBER, JEMBER – Buka puasa bersama merupakan momen yang dinantikan saat Bulan Ramadan. Suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan bisa hadir dimeja makan dengan menikmati santap buka yang lezat. 

Bagi masyarakat Jember yang ingin menikmati momen berbuka puasa dengan santap menu spesial Nusantara yang beragam dan selalu berubah setiap harinya, Hotel 88 Jember menjawab hal tersebut dengan mempersembahkan 'Taste of Ramadhan'. 

"Nikmati berbuka puasa di dalam restoran Double 8 atau di area luar sambil menikmati keindahan alam Kota Jember yang menyejukkan," kata Zaky, General Manager Hotel 88 Jember melalui keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia. 

Menu khas Nusantara yang disajikan hotel di Jl. Diponegoro No. 43 tersebut mencakup aneka hidangan seperti kalio ayam, ikan bumbu acar, nasi goreng kambing, mie kare, cuciwis bawang putih, hingga aneka penyetan. 

"Para tamu juga dapat menikmati menu berbuka puasa favorit seperti falafel, kolak, kebab, hingga bubur ketan hitam. Tak ketinggalan, hidangan penutup yang manis seperti kurma, rujak buah, puding, dan es campur turut melengkapi pengalaman berbuka puasa di Hotel 88 Jember," paparnya. 

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 68.000 nett/pax, para pengunjung sudah bisa menikmati sajian kuliner Nusantara secara all you can eat. 

Tak hanya itu, Hotel 88 juga memberikan gratis 1 pax untuk setiap pembelian 10 pax. 

"Para tamu berkesempatan memenangkan beragam doorprize menarik dengan mengisi kupon undian yang akan diundi pada H+3 setelah Lebaran, melalui akun resmi Instagram Hotel 88 Jember," jelas Zaky. 

Untuk mengabadikan momen istimewa saat Ramadan, Hotel bintang tiga tersebut juga menyediakan photo booth di area lobi hotel. 

Menarik bukan? 

Dengan harga terjangkau, selain bisa menikmati sajian bukber yang nikmat juga bisa mendapatkan banyak benefit.

Selain promo 'Taste of Ramadhan', Hotel 88 Jember juga menawarkan paket kamar Deluxe yang inklusif dengan sahur dan berbuka puasa All You Can Eat untuk 1 orang. Promo ini tersedia dalam Ramadhan Kareem Room Package dengan harga Rp 340.000 nett/malam. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.