News Commerce

Hotel 88 Jember Sediakan Kamar Deluxe bagi yang Ultah di Bulan Agustus

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 10:36
Hotel 88 Jember Sediakan Kamar Deluxe bagi yang Ultah di Bulan Agustus Kenyamanan kamar deluxe di Hotel 88 Jember dapat dirasakan masyarakat yang berulang tahun di bulan Agustus tahun ini. (Foto: Hotel 88 Jember for TIMES Indonesia)

TIMES JEMBER, JEMBER – Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Hotel 88 Jember yang terletak di Jalan Dipoengoro No.43, Jember, Jawa Timur memberikan beragam promo istimewa di bulan Agustus. Salah satunya yaitu promo Happy August.

Promo ini dikhususkan bagi pelanggan yang berulang tahun di bulan Agustus dapat menginap di kamar deluxe hanya dengan Rp 178.450.

"Promo ini kami buat sebagai penyemarak HUT Kemerdekaan ke-75 RI sekaligus sebagai upaya kami untuk menggiatkan kembali dunia pariwisata Jember yang cukup terdampak selama pandemi," ujar Manajer Hotel 88 Jember Lesmono Yudha Anggoro di Jember, Sabtu (8/8/2020).

Lesmono berharap promo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Karena selain harga promonya yang menarik, lokasi Hotel 88 Jember yang cukup startegis di pusat kota Jember akan memudahkan tamu untuk kemana saja," ujarnya.

Dia menerangkan, selain memberikan promo Happy August, Hotel 88 Jember juga memberikan Paket Sehat dengan harga terjangkau untuk para pekerja seperti sopir (driver), karyawan, dan asisten rumah tangga yang akan kembali bekerja serta memastikan keamanan dan kesehatannya.

"Serta akan disediakan untuk tes PCR, cuci pakaian, dan sarapan yang akan menjamin kenyamanan selama tinggal di Hotel 88 Jember. Untuk mendapat informasi promo menarik lainnya pengunjung dapat mengakses IG @hotel88jember atau melalui WA 08113781255," imbuh Lesmono menjelaskan promo Happy August yang disediakan untuk masyarakat. (*)

Pewarta : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.