https://jember.times.co.id/
News Commerce

Bingung Malam Minggu Ngapain? Nikmati Barbeque di ASTON Jember Aja, Rasanya Juara

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:12
Bingung Malam Minggu Ngapain? Nikmati Barbeque di ASTON Jember Aja, Rasanya Juara Berbagai menu street food yang diusung ASTON Jember dalam barbeque Sabtu malam. (FOTO: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES JEMBER, JEMBER – Menghabiskan waktu malam minggu memang asyik dilakukan dengan berkumpul, terutama untuk santap malam. Tak hanya dengan pasangan, tetapi juga teman, kerabat, ataupun keluarga. Melihat hal tersebut, ASTON Jember Hotel & Conference Center bisa menjadi rujukan untuk menikmatinya. 

Pasalnya, hotel bintang empat tersebut menawarkan makan malam berupa barbeque yang dapat dinikmati sepuasnya dengan tema yang berbeda-beda.

Seperti pada Sabtu, (11/2/2023) malam, ASTON Jember hadir dengan barbeque bertemakan Night Street Food. Cukup dengan Rp125.000 nett/pax, pengunjung dapat menikmati aneka masakan dan jajanan kaki lima bercita rasa masakan hotel. 

ASTON-Jember-2.jpg

Beberapa street food yang disuguhkan ASTON Jember diantaranya, ronde, es campur, lalapan, aneka sate-satean, martabak, tahu isi, sosis bakar dan aneka jajanan pasar seperti, klanting, kue basah dan masih banyak lagi. 

Untuk melengkapi hidangan utama, beragam sambal juga turut dihadirkan. Seperti sambal hijau, pedas, kecap, dan sebagainya.

"Setiap bulan barbeque di ASTON Jember temanya berganti-ganti mengikuti pangsa pasar yang diinginkan," ujar Susilo Hadi, FB Manager ASTON Jember. 

Gemerlap lampu berlatar kolam renang dengan iringan live music membuat suasana barbeque semakin romantis untuk menikmati malam. 

"Selain Sabtu malam, kami juga membuka buffet dan live music pada hari Selasa yang lebih Indonesian style," imbuhnya. 

Soal rasa? Jangan diragukan. Seluruh hidangan barbeque ASTON Jember disesuaikan dengan lidah masyarakat setempat yang cenderung menyukai masakan gurih, asin, dan pedas sehingga menciptakan rasa yang luar biasa. 

"Karena memang taste nya kami sesuaikan dengan lingkungan sekitar yang lebih menyukai gurih, asin dan pedas," jelas Susilo. 

Hidangan ASTON Jember ini dapat dinikmati mulai dari pukul 18.00-23.00. Bagi yang ingin menikmati hidangan malam minggu ini bisa langsung menghubungi +62 851 6164 4511 atau DM ke Instagram @astonjember. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.