https://jember.times.co.id/
News Commerce

Hotel 88 Jember Hadirkan Puluhan Menu Spesial Temani Perayaan Natal dan Tahun Baru

Rabu, 21 Desember 2022 - 18:14
Hotel 88 Jember Hadirkan Puluhan Menu Spesial Temani Perayaan Natal dan Tahun Baru Flayer promo Natal dan Tahun Baru di Hotel 88 Jember. (Foto: Hotel 88 for TIMES Indonesia)

TIMES JEMBER, JEMBER – Momen Natal dan Tahun Baru kali ini menjadi momen spesial yang dinantikan banyak kalangan semenjak 2 tahun lalu adanya pembatasan kegiatan sosial. Hotel 88 Jember turut menyemarakkan momen ini untuk dapat dinikmati bersama orang – orang terkasih.

Menghadirkan Christmas Lunch All You Can Eat pada (25/12/2022) mendatang yang dibanderol dengan harga Rp 60.000 per orang dan bisa dinikmati mulai pukul 12.00 - 15.00 WIB, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai makanan yang dapat dinikmati sepuasnya mulai dari appetizer, soup, main course, dessert dan aneka pastry yang cantik nan lezat. 

“Pada momen liburan akhir tahun kali ini, perkiraan kami akan banyak sekali keluarga-keluarga yang akan berkunjung ke kota Jember karena pada saat tahun lalu masih diterapkan pembatasan sosial. Kami menyiapkan ini dengan tujuan agar keluarga yang ingin berkumpul bersama bisa lebih nyaman, memiliki family time lebih banyak sambil menikmati aneka makanan spesial dari kami tanpa perlu repot memasak," ujar Zakaria, Manager Hotel 88 Jember.

hotel-88.jpg

Beberapa menu unik, lanjutnya, seperti pilaff rice, ratatouille, Italian minestrone soup, cream puff, cupcake turut dihadirkan Hotel 88 Jember yang siap menghangatkan suasana berkumpul. 

"Selain itu, spesial untuk promo Natal kali ini juga tersedia Paket Bundling Kamar dengan harga 425.000/night untuk stay di Deluxe room termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan hampers Joyfull Cookies Jar," terang Zakaria. 

Tak hanya promo menarik untuk merayakan Natal 2022, pada momen menyambut Tahun Baru 2023, promo kamar dan New Year Eve BBQ dinner juga akan hadirkan Hotel 88 Jember.

Manager Hotel 88 Jember mengaku jika pihaknya akan meramaikan perayaan Tahun Baru 2023 dengan Dinner All You Can Eat BBQ Party dengan puluhan menu makanan dan minuman yang bisa didapatkan hanya dengan 60.000 per orang. 

"Sedangkan untuk paket menginap dimalam tahun baru hanya Rp 480.000 nett /malam untuk menginap di Deluxe Room termasuk sarapan pagi dan makan malam All You Can Eat untuk 2 orang," jelasnya. 

Berbagai penawaran menarik dari promo Natal dan Tahun Baru kali ini dapat dilihat di Instagram @hotel88jember atau langsung menghubungi kontak WhatsApp 08113781255. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.