https://jember.times.co.id/
Flash News

Rayakan Hari Pers Nasional 2024, Bupati Jember dan Wartawan Jalan Sehat Bareng

Minggu, 28 April 2024 - 12:00
Rayakan Hari Pers Nasional 2024, Bupati Jember dan Wartawan Jalan Sehat Bareng Suasana jalan santai acara HPN 2024. (M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JEMBER, JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember membuka Jalan Santai HPN 2024. Tepatnya, di Jalan Sudarman pada Minggu (28/4/2024).

"Para jurnalis membuat narasi yang hebat dan alhamdulillah bisa bangun pagi untuk mengikuti jalan santai dalam rangka peringatan HPN dan sosialisasi gempur rokok ilegal," canda bupati dalam sambutannya.

Menindaklanjuti hal itu, Hendy mengungkapkan bahwa hari ini merupakan awal digelarnya banyak kegiatan di Jember sampai akhir 2024. 

"Ini upaya untuk menggerakkan potensi Kabupaten Jember dan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk para insan pers," lanjutnya.

Dia menegaskan bahwa Pemkab Jember mendukung kegiatan HPN ini dan kegiatan lain.

Tujuannya, yakni untuk mendongkrak perekonomian Kabupaten Jember.

"Jalan sehat hari ini kita mulai hari Minggu, hari Senin jangan lupa. Ada event istimewa untuk nobar semifinal U23 piala asia melawan Uzbekistan. Kita berikan semangat dari Jember untuk Indonesia," tandasnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.