https://jember.times.co.id/
Flash News

Serunya Nonton World Cup Qatar 2022 di ASTON Jember

Rabu, 30 November 2022 - 20:58
Serunya Nonton World Cup Qatar 2022 di ASTON Jember Suasana Nobar Piala Dunia Qatar 2022 di Planet Kopi. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMES JEMBER, JEMBER – Euforia Piala Dunia Qatar 2022 sudah makin terasa di Indonesia.

Banyak usaha di sektor Industri F&B dan Pariwisata menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia yang tahun ini digelar di salah satu negara di Timur Tengah. 

Semarak Piala Dunia 2022 juga dapat dirasakan di ASTON Jember Hotel & Conference Center.

Hotel bintang 4 di Kabupaten Jember ini menggelar nonton bareng setiap harinya mulai (20/11 hingga 18/12/2022) di Lavender Cafe & Pool Bar dan Planet Kopi.

Susilo Hadi, Food & Beverage Manager ASTON Jember mengaku senang bisa menyambut Piala Dunia Qatar 2022 pada tahun ini.

Menurutnya, Piala Dunia yang dirayakan setiap 4 tahun sekali, menjadikan masyarakat antusiasme terhadap gelaran event yang begitu besar. 

"Begitu juga dengan kami yang ada di sektor F&B, kami memutuskan untuk membuat acara Nobar di Lavender Café & Pool Bar dan Planet Kopi. Semua pertandingan bisa disaksikan khusus mulai dari pertandingan jam 5 sore hingga pertandingan jam 2 pagi dengan aman dan nyaman," jelas Susilo. 

"Kami optimis dengan adanya momentum Piala Dunia kali ini bisa mengembangkan industri F&B lebih masif lagi," imbuhnya. 

Nobar-Piala-Dunia-Qatar-3.jpg

Di kesempatan yang sama, Chef Christino selaku Executive Chef ASTON Jember Hotel & Conference Center menghadirkan berbagai jenis snack yang dapat dinikmati untuk teman nonton Piala Dunia Qatar 2022.

"Karena jadwal Piala Dunia Qatar 2022 kebanyakan di malam dan tengah malam, sehingga sajian yang kami sajikan tidak terlalu berat. Kami menyediakan mulai dari Stall Bakso, Gorengan, Keripik hingga Kacang-Kacangan hanya dengan Rp 50.00,-," jelasnya. 

Namun, lanjut Christino, tidak menutup kemungkinan jika para tamu yang datang memesan makanan dan minuman dari menu yang ada, mulai Nasi Goreng, Mie Goreng, Pizza, Pasta hingga berbagai jenis kopi.

"Intinya, semua hidangan yang diinginkan oleh tamu tersedia selama nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022,” akunya. 

Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 sendiri dapat anda saksikan mulai dari tanggal 20 November – 18 Desember 2022, di Lavender Cafe & Pool Bar dan juga Planet Kopi, letaknya di Lantai 2 ASTON Jember Hotel & Conference Center. 

Hanya dengan Rp 50.000,- anday sudah bisa menikmati snack yang disajikan seperti Stall Bakso, Stall Gorengan, Roti Bakar, berbagai jenis kacang dan keripik.

Tersedia juga berbagai jenis makanan dan minuman lainnya yang dapat dinikmati selama pertandingan berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62 851 6164 4511 atau DM langsung ke Instagram @astonjember. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.