https://jember.times.co.id/
Berita

Luminor Hotel Jember Gandeng SMK 2 Bondowoso dalam Program Kerja Lapang Perhotelan

Kamis, 24 November 2022 - 23:23
Luminor Hotel Jember Gandeng SMK 2 Bondowoso dalam Program Kerja Lapang Perhotelan Penandatanganan MoU antara Luminor Hotel Jember dengan SMK 2 Bondowoso guna mendukung program kerja lapang. (FOTO: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMES JEMBER, JEMBER – General Manager Luminor Hotel Jember, LY. Anggoro menandatangani pembaruan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK 2 Bondowoso, Rabu (23/11/2022) kemarin. Hal tersebut merupakan upaya Luminor dalam mendukung program praktek kerja lapang atau magang. 

MoU yang telah terjalin sejak pre opening Luminor Hotel Jember pada tahun 2018 lalu memang difokuskan untuk program kerja lapang. Program pemagangan ini berlaku untuk setahun yang terdiri dari dua kali periode atau selama 6 bulan.

Luminor-Hotel-Jember-dengan-SMK-2-2.jpg

"Tiap periodenya sebanyak 15 siswa terjun untuk magang langsung ke hotel. Para siswa dibagi sesuai dengan bidang masing-masing yang di tempuh di sekolah," ungkap Angga. 

Lebih lanjut ia menjelaskan beberapa bidang yang kerap kali digunakan sebagai kerja lapang, diantaranya ke Food and Beverage dan House Keeping. 

"Yang dari Tata boga biasanya akan masuk ke Food and Beverage baik itu Service maupun Product. Sebagian juga ada yang masuk ke House Keeping,” imbuhnya. 

Melalui MoU tersebut, GM Luminor Hotel Jember berharap sinergi positif yang telah ia jalin bisa terus berjalan dengan baik. "Luminor Hotel Jember pun sangat terbuka bagi sekolah-sekolah yang ingin melakukan kerja sama serupa," tandas Angga. 

Tentang Luminor Hotel Jember

Merupakan hunian yang berlokasi di Jl. KH Agus Salim yang menggabungkan konsep Lifestyle & Business. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat kota Jember, 5 menit ke Rumah Sakit Bina Sehat, 6 menit ke Pasar Menara Air Tanjung, 10 menit ke Jember Square, 12 menit ke Stasiun Jember, dan 18 menit ke Bandara Notohadi Negoro. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.