Berita

Dr Herman Khaeron: Rekam Jejak Petahana yang Kembali Maju Calon Presidium di Munas Ke-XI KAHMI

Kamis, 24 November 2022 - 17:52
Dr Herman Khaeron: Rekam Jejak Petahana yang Kembali Maju Calon Presidium di Munas Ke-XI KAHMI Dr Herman Khaeron (tengah) dalam sebuah acara. (foto: dokumen pribadi)

TIMES JEMBER, JAKARTAMunas Ke-XI KAHMI di Palu pada 24-28 November 2022 akan dibuka malam ini.  Diperkirakan 6 ribu lebih peserta Munas akan berdatangan dari 34 provinsi seluruh Indonesia dan juga 7 Perwakilan luar negeri seluruh dunia.

Salah satu calon Presidium Kahmi 2017-2022 yang kembali maju dalam kontestasi Munas kali ini adalah Dr Herman Khaeron. Profilnya sebagai Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat periode 2020-2025. 

Herman Khaeron pernah dipercaya menjadi Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Doktor Ilmu Pertanian ini ternyata memiliki riwayat karier yang cukup panjang. Pada periode 2019 – 2024, Herman mendapat amanah untuk bertugas di Komisi VI. Adapun ruang lingkup tugasnya di bidang Perindustrian, Perdagangan, Koperasi UKM, BUMN, Investasi dan Standarisasi Nasional.

"Dengan mengusung visi menguatkan dan meningkatkan eksistensi Kahmi di masyarakat melalui kolaborasi dan partisipasi dengan memantapkan kembali nilai-nilai keislaman dan ke-Indonesia-an, saya ingin agar Kahmi ke depan semakin solid dan strategis posisinya," ujar pria yang sering disapa Bang Hero.

Setidaknya ada 10 misi yang diusung salah satunya dengan melakukan kolaborasi berbagai pihak serta penguatan entrepreneurship dan revitalisasi peran UICI sebagai penguatan pondasi pendidikan bagi masyarakat Indonesia.

"Saya ingin sbg Presidium Kahmi nanti semakin bermanfaat untuk masyarakat, bangsa, dan negara" pungkas Herman.

Dr Herman Khaeron juga mengkalim telah didukung ratusan MW MD seluruh Indonesia dan MP luar negeri di Munas Ke-XI KAHMI Palu. (*)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.