Berita

Mau Dapat Kesempatan Umroh Gratis? Beli Tiket Kereta Api di KAI Access

Jumat, 03 Februari 2023 - 21:38
Mau Dapat Kesempatan Umroh Gratis? Beli Tiket Kereta Api di KAI Access Aplikasi KAI Access. (Foto: Istimewa)

TIMES JEMBER, JEMBER – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar program Umroh with KAI Access, dimana pelanggan berkesempatan untuk berangkat umroh gratis. Pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi KAI Access selama periode Januari sampai Juni 2023.

“Program undian Umroh yang pertama kali KAI adakan untuk pelanggan ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access,” ujar Azhar Zaki Assjari, Plt Manager Hukum dan Humas Daop 9 Jember.

KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci. Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi.

Terdapat dua pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

“Melalui program Umroh with KAI Access, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna KAI Access. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan KAI Access sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api," tutup Zaki.

Aplikasi KAI Access adalah aplikasi resmi dari KAI dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang sampai dengan Januari 2023 ini. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.