https://jember.times.co.id/
Berita

Sekretaris PDI Perjuangan Jatim Sebut Masyarakat Jember Pemilih Logis dan Rasional

Sabtu, 14 September 2024 - 10:55
Sekretaris PDI Perjuangan Jatim Sebut Masyarakat Jember Pemilih Logis dan Rasional Suasana rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 oleh PDI Perjuangan Jember. (M Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JEMBER, JEMBER – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jember menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada 2024, Jumat (13/9/2024).

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno.

Sri mengatakan bahwa kehadirannya dalam konsolidasi pemenangan Pilkada di Jember merupakan salah satu langkah untuk menangkan Pilkada Serentak, baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten.

"Kami alhamdulillah punya calon incumben itu merupakan salah satu sumber yang kami miliki. Saya datang untuk mensolidkan teman-teman sambil ngecek beberapa persiapan yang mereka lakukan mulai dari perencanaan sampai dengan pergerakan dan nanti sampai pada bagaimana titik kemenangan itu akan diraih oleh teman-teman semua," kata Sri Untari.

Sri menyebut bahwa DPC PDI Perjuangan telah sangat siap untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Saya lihat mereka sangat siap dan mereka memiliki semangat sampai malam begini ya, mata mereka tidak ada yang ngantuk kelihatannya, karena memang terpicu untuk maju karena kami sendirian," tuturnya.

"Ini berkah dari Keputusan Mahkamah Konstitusi kepada kami dan kepiawaian pak Aw juga untuk bisa memilih calon, akhirnya dengan waktu mundur tapi kami masih bisa berangkat sendiri. Marwah partai terjaga, semangat teman-teman terjaga dan masyarakat Jember pun punya pilihan," tambahnya.

Sri Untari juga menyebut bahwa masyarakat Jember merupakan pemilih logis dan rasional karena banyaknya lembaga pendidikan atau kampus di sini.

"Saya kira orang Jember juga logis ya, ada kampus banyak di sini, banyak lembaga-lembaga yang rasional dalam memilih dan mereka pasti ingin berusaha memilih yang sesuai dengan visi misinya apa yang mau ditawarkan kepada masyarakat," imbuhnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jember just now

Welcome to TIMES Jember

TIMES Jember is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.